Cinta adalah perasaan baik dengan kebaikan tujuannya. Cinta adalah fitrah Allah atas makhluk-Nya. Tidak untuk dibunuh… Tidak untuk dimatikan… Tidak untuk dinafikan… Tidak untuk diingkari… Tetapi untuk dijaga dan ditumbuhkan dalam wadah kebajikan dan kesucian nilai pernikahan [Ustadz Cahyadi Takaryawan]. Barakallahulakuma wabaraka ‘alaykuma wajamma’a baynakuma fii khoir. Kepada para sahabat yang sudah dan akan menggenapkan separuh dien-nya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin :D! Wish you all the best, dear friends ^____^

Cinta adalah perasaan baik dengan kebaikan tujuannya. Cinta adalah fitrah Allah atas makhluk-Nya. Tidak untuk dibunuh… Tidak untuk dimatikan… Tidak untuk dinafikan… Tidak untuk diingkari… Tetapi untuk dijaga dan ditumbuhkan dalam wadah kebajikan dan kesucian nilai pernikahan [Ustadz Cahyadi Takaryawan]. Barakallahulakuma wabaraka ‘alaykuma wajamma’a baynakuma fii khoir. Kepada para sahabat yang sudah dan akan menggenapkan separuh dien-nya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin :D! Wish you all the best, dear friends ^____^

Author: Sunu Family

We are an Indonesian family living in Bonn, Germany since 2017. Our family consists of Ayah (Radit), Umi (Retno/ Chiku), Kakak (Zahra), and Adek (Faiq). We will share our experience living in Germany, our trips, thoughts, Umi's related research on her study, etc.

2 thoughts on “Cinta adalah perasaan baik dengan kebaikan tujuannya. Cinta adalah fitrah Allah atas makhluk-Nya. Tidak untuk dibunuh… Tidak untuk dimatikan… Tidak untuk dinafikan… Tidak untuk diingkari… Tetapi untuk dijaga dan ditumbuhkan dalam wadah kebajikan dan kesucian nilai pernikahan [Ustadz Cahyadi Takaryawan]. Barakallahulakuma wabaraka ‘alaykuma wajamma’a baynakuma fii khoir. Kepada para sahabat yang sudah dan akan menggenapkan separuh dien-nya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin :D! Wish you all the best, dear friends ^____^”

  1. avicena1986 said: tadi Chiku datang ke walimah mbak Tih ndak ?? ^____^vGek ndang disusul sanaaa…..married lah Dek ^____^v ehm-ehm-ehm.

    Wah, baru baca komentar yang ini mbak. ohoho…. Datang mbaak :D! Pas nikahannya mbak tih, aye jadi salah satu panitianya juga ^^ (penjemput saksi nikah en potograper).

    insyaAllah aku akan nyusul mbak, di waktu yang diridhoi dan ditetapkan oleh Allah. ehehhe… njenengan kapan mb :D?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.